Kamis, 04 Juni 2009

Kencan Romantis di Kebun binatang

Kencan begitu membosankan jika hanya makan di restoran, nonton di bioskop, ataupun jalan-jalan di mal. Lingkungan alam pun akan sangat membantu Anda menikmati kencan romantis bersama kekasih tercinta. Salah satu tempatnya adalah kebun binatang.


Dengan berbagai kegiatan romantis, lokasi ini dipercaya bisa mensukseskan kencan Anda menjadi bagian yang selalu dikenang sepanjang kisah cinta berdua.


Menurut berita dilansir Loving You, kencan romantis di kebun binatang bisa Anda nikmati dengan berbagai kegiatan, seperti:
Ambil gambar berdua dengan background binatang

Abadikan momen romantis ini dengan foto. Foto akan membuat Anda dan kekasih selalu teringat akan masa indah yang pernah dilewati. Agar terasa kian romantis dan menjadi pengalaman seru, tak ada salahnya jika Anda membuat mimik wajah lucu dengan latar foto berupa postur tubuh binatang, seperti macan atau gajah. Pengalaman ini semakin membuat hubungan cinta terasa kian hangat.
Saksikan pertunjukan paling mengesankan
Beragam pertunjukan di kebun binatang rasanya sayang jika harus dilewati. Oleh karena itu, pilihlah beragam atraksi seru dan ajaklah dia menikmatinya. Sambil menyaksikan atraksi ini, tak ada salahnya Anda menyelipkan pernyataan sayang dan perhatian, misal membelikannya segelas orange juice sambil memberikan ciuman di kening atau sebuah rangkulan hangat.
Kenakan suvenir
Untuk menunjukkan kekompakan Anda dan pasangan, wujudkan dengan mengenakan suvenir yang dibeli dari kebun binatang, misalnya kaus bergambar sama. Kenakan kaus ini pada kencan berikutnya. Pasti lebih seru, kencan dengan “seragam” andalan.

Tidak ada komentar: