Rabu, 04 Februari 2009

Bingung menghadapi semuanya

hari yang melelahkan, gak tau harus berbuat apalagi yang bisa bikin hidup lebih damai, semuanya rasanya telah aku coba lakukan, tapi semua tak pernah di mengerti oleh sebagian banyak orang yang selalu ingin meraih keuntungan di balik semua kejadian yang sekarang terjadi.
semua telah dicoba untuk melakukan yang terbaik buat semuanya, tapi semua itu percuma jika semua orang merasa dirinya yang paling benar. aku sadar semua yang terjadi bukan semata hanya kesalahanku, pati kesalahan semua orang yang selalu "mencari sebab serta mencari alasan, supaya tercapai hasratmu, manis di bibir, memutar kata malah kau tuduh akulah segala penyebabnya". pasti sekarang kamu tersenyum atas kemunduran diriku, tapi bagi diriku suatu ketenangan, karna aku tidak lagi bersama-sama dengan orang yang hanya mau mengambil kekuntungan di balik penderitaan orang lain. aku tau selama aku di sana kamu tidak pernah menganggap diriku ada, hingga semuanya terserah aku, apa-apa aku dan dimana-mana selalu aku. tapi cobalah kau rasa sekarang, apa yang kau pikirkan tentangku sekarang, buktinya kamu sekarang kelimpungan kan? aku tau apa yang kamu pikirkan, tapi kamu cuma diam sebab kamu orangnya egois dan selalu menyalahkan orang lain. meskipun aku tau akibat dari kemunduranku ini semuanya menyalahkan aku, semuanya beranggapan aku selalu mau menyelamatkan diri sendiri. tapi tidak apa, semoga apa yang terjadi padaku sekarang ini tidak menimpa kamu semua, aku rela bila aku sendiri yang hancur dihadapan kamu, karna kamu memang tujuannya seperti itu dari awal, dan semua ternyata berhasil, aku masuk keperangkapmu. mungkin kamu kira aku tidak hancur atas semua keputusanku ini, dan kamu salah justru aku bingung, bingung menghadapi kenyataan yang tak pernah aku bayangkan, tapi dibalik semua ini aku merasa lega, setidaknya aku bisa merasa damai, damai dari semua masalah yang terus mendera selama satu tahun belakangan ini. semoga dengan kepergianku tidak akan menghalangi kamu lagi, terserah...... aku sudah tidak peduli lagi.... good by

Tidak ada komentar: