Jumat, 27 Juni 2008

Kata Hati

Hidup bukan hanya sekedar hidup saja,hidup penuh dengan tantangan, rintangan dan penuh dengan perjuangan. dulu aku tidak pernah merasakan hal yang seberat ini, tapi setelah aku mencoba untuk berdiri sendiri dan mencoba untuk lepas dan bebas dari orang tua ternyata itu sulit sekali. Masa-masa yang seperti ini yang tidak pernah aku bayangkan terlebih dahulu. Tuhan mampukah aku menjalani semua ini. Aku tahu aku tidak punya kelebihan apa-apa dan aku juga tidak punya sesuatu yang bisa aku banggakan yang aku punya hanya kamu ya Tuhan. Setiap malam aku slalu berdoa semoga aku baik-baik saja . Kadang aku merasa bosan dan lelah untuk menjalani hidup yang begini-begini saja.
Sudah aku coba untuk mengakhiri semua ini tapi aku selalu gagal dan akhirnya aku kecewa yang begitu dalam dan tidak ada seorangpun yang tahu akan rasa itu selain kamu ya Tuhan, tidak ada orang yang mengerti akan perasaanku dan bagaimana susahnya aku untuk mencoba berdiri sendiri dan lepas dari orang tua ternyata aku masih tidak bisa. Ternyata meskipun sudah se gede' ini aku masih perlu dukungan dan bimbingan dari orang tua. Tapi aku tidak bisa begini terus aku harus bisa mengakhiri semua ini. hanya Tuhan yang tahu apa rencananya terhadap hidupku sekarang ini. Karna aku sudah tak tahu apa yang harus aku lakukan, untuk memperbaiki diri. Tuhan maaf jika tiap hari aku selalu mengeluh, itu karna kau tak kuasa menanggung semua ini sendiri, hanya kamu teman terbaikku untuk sekarang ini, aku bisa tenang dan merasa damai jika aku menceritakan semua masalahku kepadamu, meskipun tidak ada jawaban sepatah katapun darimu, tapi aku yakin kamu mendengarkan semua yang aku ucapkan dan semua yang ada di dalam lubuk hatiku dan semua yang ada di dalam otakku saat ini.

Tidak ada komentar: